Sharingan 3 - Naruto

be the first!!thanks

wellcome to duke blog

Sahabat adalah harta paling berharga di dunia ini. Mungkin telah banyak yang mengulas tema sahabat sejati, atau sahabat yang hilang dalam bentuk karya sastra, karya populer, film kartun, ataupun yang lainnya. Nah di Gubug Reyot ini saya ingin menulis sebuah puisi tentang sahabat, puisi untuk sahabat sejati. Hilang dan Kembali Hari ini ia pergi Membawa pesan dari ilahi Apakah sahabat telah mati? Tidak! Hanya tikus yang mati Mereka telah teracuni Jagung hijau milik petani Menggenggam janji Seperti menggenggam mawar berduri Apakah kau tahu arti sahabat sejati? Sahabat bak burung merpati Selalu bersama dalam keluarga inti Selalu berbagi saat jagung berlari Meskipun dia pergi, kelak pasti kembali “Aku Dan Kalian Dalam Kenangan Kita” Masihkah ada seberkas ingatan dalam hatimu..??? Ingatan yang tercipta kala kita bersama dahulu.. Kenangan akan kisah persahabatan.. Yang kini mulai Ku rindukannya.. Saat-saat ketika kita lalui bersama.. Ada suka.. ada duka.. Dan canda tawa penghias hari kita.. Lelah tak akan berarti bagi Ku.. Karena kebersamaan kita hapuskan semuanya.. Yang tersisa hanyalah cinta dan kasih.. Mungkinkah akan Ku temukan kembali..??? Masa-masa indah ini.. Tak pernah Ku biarkan.. Ombak menghapus kenangan kita.. Meski buih-buih kecil itu telah lampaui masa.. Namun, Semua kenangan kita akan menjadi separuh nyawa Ku.. Dan menjadi bagian dari hidup Kita.. Dan Ku yakin, Suatu saat akan kau dapatkan.. Jalanmu untuk hidupmu.. Namun, Berjanjilah kepada Ku.. Kalian semua tak akan melupakan Aku.. Ataupun semua kenangan kita.. pejalanan cinta tlah menghempaskan aku.. pada hati yang kukagumi.. terkadang bisu dan terkadang aku nafsu.. kini semua tinggallah serpihan hati.. yang tertanam pada hati dia.. hatiku berkeping saat mencintai.. dia,dia dan dia.. hanya namanya yang selalu ada.. hanya setitik cahaya darinya yang mampu ku baca.. dimana aku akan mencari kembali.. cinta yang seharusnya tergenggam jemari.. kini hilang di tengah rinai.. angin semilirpun dapat membawamu.. begitu mudahnya dia merasuk kedalam semak hatiku.. dia adalah kamu yang kucinta tanpa nafsu..

my views

Tuesday, April 26, 2011

wanita dan selingkuh

Buzz this
Buzz this
Pria dan wanita ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan dan berdampingan di dunia ini. Pria membutuhkan wanita, begitu juga wanita membutuhkan pria untuk menjadi pendamping hidupnya. Pernikahan menjadi sebuah ikatan resmi antara pria dan wanita, dari ujung utara hingga selatan dunia ini. Namun tak jarang sebuah hubungan antara pria dan wanita hanya dinyatakan dengan kesepakatan lisan antara pria dan wanita hingga waktu yang tidak dibatasi panjangnya (orang Indonesia biasa menyebutnya sebagai kumpul kebo).
Dasar dari sebuah hubungan pria dan wanita di dunia ini adalah adanya kebutuhan pria maupun wanita akan sebuah pemenuhan kebutuhan jasmani maupun rohani. Dalam sebuah hubungan tidak jarang terjadi ketidakcocokan dan perselisihan antara pasangan tersebut, dan timbullah perselingkuhan. Berikut ini adalah 5 alasan yang membuat wanita khususnya berselingkuh:
Wanita merasa kurang diperhatikan oleh pasangannya.
Wanita memiliki perasaan yang jauh lebih sensitif dibandingkan dengan pria. Wanita bisa menjadi sangat tersakiti hatinya saat pasangannya tidak memperhatikannya, tidak mencium kening wanita saat akan terlelap tidur, tidak memeluk wanita saat berada dalam situasi yang dirasa romantis bagi wanita, dll. Disaat mengalami kekurangperhatian pasangannya, seorang wanita akan terus bertanya-tanya dan kemudian akan membuat sebuah kesimpulan yang terkadang tidak disangka-sangka. Kekecewaan seorang wanita terhadap pasangannya bisa berujung perselingkuhan yang dilakukan oleh pihak sang wanita. Mungkin selingkuh adalah satu-satunya cara untuk membuat sang pria sadar akan kekeliruannya, bisa juga selingkuh ini dilakukan karena dengan selingkuh maka wanita menemukan pasangan yang lebih peduli terhadap dirinya. Maka bila Anda wanita yang sangat tidak ingin selingkuh maka sebaiknya
perbaikilah komunikasi dengan pasangan pria Anda, niscaya perselingkuhan Anda maupun pasangan Anda bisa dihindari.
  • Hasrat Seks yang berlebihan.
Ada sebagian wanita yang memiliki hasrat seks yang berlebihan, yang selalu merasa kurang terpuaskan oleh pasangannya. Wanita type ini akan selalu melakukan selingkuh sepanjang hidupnya, karena bukanlah kepuasan rohani yang dicari melainkan kepuasan jasmani yang hanya bisa didapatkan dengan cara selingkuh dan mencoba sensasi baru dari pasangan yang baru pula. Selingkuh untuk type wanita semacam ini bukanlah sebuah kesalahan namun lebih mengarah ke sebuah hal yang wajar dilakukan. selingkuh lebih baik dari pada tidak selingkuh, begitulah mungkin yang dipikirkan oleh wanita-wanita yang bertype seperti ini. Jika Anda merasa bahwa Anda adalah wanita yang mempunyai hasrat seks yang berlebihan ada baiknya Anda juga memperbaiki hubungan dan komunikasi dengan pasangan Anda, karena bagaimanapun juga satu pasangan tetap jauh lebih aman dan nyaman dibandingkan Anda harus
berselingkuh.
Ekonomi
Kondisi perekonomian yang kurang stabil juga sangat bisa memicu perselingkuhan bagi pihak wanita. Dikarenakan tidak mendapatkan nafkah secara ekonomi dari sang pasangan maka tidak jarang seorang wanita rela untuk melupakan pasangannya dan berselingkuh sebagai media protesnya. Bahkan tidak jarang ada sebagian kecil wanita yang berselingkuh untuk mendapatkan hak ekonomi yang mungkin selama ini tidak dipenuhi oleh pasangannya. Kembali lagi komunikasi tetap menjadi sebuah media yang efektif untuk mencari solusi atas permasalahan yang ditimbulkan.
Pergaulan yang tidak tepat
Banyak kejadian perselingkuhan yang berawal dari sebuah komunitas ataupun pergaulan yang tidak tepat. Disaat seorang wanita bergaul dengan komunitas yang terlalu vulgar, maka sangat mungkin terjadi perselingkuhan antar anggota komunitas tersebut. Kedekatan yang terjadi di dalam komunitas sangat rentan dengan adanya perselingkuhan dan itu perlu diwaspadai oleh pasangannya.
Bila akan dirinci lebih jauh tentunya 4 faktor perselingkuhan diatas pastinya masih jauh dari cukup dikarenakan faktor perselingkuhan itu tersebar hampir merata di dalam setiap detil hubungan antara seorang pria dan wanita. Semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk memperbaiki hubungan antara seorang wanita dengan pasangan prianya sehingga tidak perlu terjadi yang namanya perselingkuhan yang akan berujung dengan permasalahan yang jauh lebih dalam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

sahabat blog

back to top Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...